flash

Jumat, 11 Maret 2011

11 maret 2011

Oke, gue mau cerita tentang kejadian hari ini.
Dari hari hari sbelomnya gue udh niat buat nge cover lagu bareng si Sarah, tapi g jadi jadi.. hari ini gue niat mau ngecover lagu, dan dia juga setuju. gue minta dia bawa biola buat ngecover suatu lagu di suatu studio band di sekitar Tomang Tol Plaza. percakapan gue sama Sarah:
K: Sar kita cuma bedua. gue agak g enak kalo di studio. tetep mau g?
S: Ajak siapa gitu khar, biar rame
K: yaudah ajak nadhifa
S: Kalo gitu gue g mau maen biola. MALU!!
K: Yaudah ajak si Opang aja!
S: Ide bagus.. Sms gih
K: G ada pulsa gue
S: yaudah gue aja..
(setelah sms si opang)
S: khar, kata opang dia ada badminton (kebetulan ekskul badminton hari jumat)
K: yaudah, ajak resha aja

(baca, apalin, abis di apalin baca cepet se cepet cepetnya)
(START!)
gue ajak resha, dia ada latihan. gue ajak tya sama cae tapi mereka g bisa. gue ajak dadit tapi sarah minta buat bedua aja dirumah gue.

alhasil kita ke rumah gue aja soalnya kata dia kalo ngecover pake piano + biola kayanya lebih indah..
pas di pengkolan kodam, kita nyari taxi buat ke rumah gue. akhirnya kita nyebrang padahal kata sarah taxi banyakan di arah yang lain dari yang sebrang. di sebrang kita g nemu taxi, dan ngeliat banyak taxi di arah lain. akhirnya pas ngeliat taxi gue langsung nyebrang (yang dibilang sarah kaya orang gila sampe dia teriak(g tau bener ato nggak)) cuma buat berentiin taxi dan gue suruh taxi itu nyamperin sarah. lalu kita jalan ke rumah gue dan ngobrol macem macem di taxi. sampe di rumah kita nyanyi nyanyi, dan
NGGAK jadi ngecover lagu lagi, dia minta ngerekamnya minggu depan.. dia pulang naek ojek..
dan itulah kejadian hari ini.. thanks yang udh ngebaca yang udah baca dan makasih juga buat yang nggak ngebaca.
See ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar