flash

Rabu, 30 Juni 2010

temen-temen yang pernah maen musik sama gue

inilah listnya:

1.Reva Priyandi
Ini dia. Bassist dan Guitarist 9-9 yang "sangat" jago. Gue pernah ngeband sama dia dan emang dia itu jago banget.

2.Dwitya Bagas
Dia Drummer dan Guitarist 9-9. Dia ngajarin gue beberapa macem tentang guitar.

3.Dinda Lestari
Dinda itu penyanyi yang bersuara bagus tapi agak pemalu. Dinda orgnya cantik dan baik. Gue, Bagas, Rivo, Dinda pernah maenin lagu Perih pas dipelajaran Seni Budaya di sekolah.

4.Muhammad Agam Dridya
Agam itu org yang sangat sangat bertalenta. Dia jago maenin Guitar, Drum, Bass dll. Jago banget deh pokoknya...

5.Nur Muhammad Firdaus
Dia adalah penyanyi yang bersuara bagus banget, dan sahabat gue yang sangat beragama tinggi yang slalu ngajakin gue solat.

6.Muhammad Fadhlillah
Dia sahabat gue yang sering banget maen ke rumah gue dan suka nyanyi nyanyi di kamar gue. haahha

7.Rachmanissa Shauma Aghna Syifa
Gue pernah maen keyboard dan dia yang nyanyi di studio SD 04.

Foto Fotonya:









Tidak ada komentar:

Posting Komentar